CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 05 Oktober 2012

welcome 16's

hari itu tanggal 4 september 2012 !

tepat dimana aku dan kembaranku ulangtahun haha


jadi gini ni ceritanyaa...
pagi hari yaitu pada hari selasa aku bangun tidur dan siap siap untuk sekolah..
sampai diskolah semua pada biasa aja, trus pada ngucapin tmn satu kelas :D
dari keluar main pertama pun selesai, lanjut ke keluar main ke dua, aku neraktir 1 angkata nasi kotak koki sunda, semua pada gak nagih buat ditraktir lagi dej! haha
siap lonceng pulang pun berbunyi saatnya untuk pulang..
dan ngerasa hari ni gak ada spesialnya. lyak biasa ajaa, gaada surprise apa apaa #ngarep banget -,-

truus malam malamnyaaaaaaaaaaaaaa...
aulia sama nurul datang, aulia datang sih karena pngn ngerjain pr, tapi nurul enggak
soalnya dia anak ipa, trus aku nanya sama nurul "ngpain kesini rul?' dia jawab "gak boleeh? cuma mau minta traktir:p" alasannyaa :p
awalnyaa sih gaada mikirin apa apa
eeh tiba tibaaa ternyataaaa aulia qodri desra afifah dita datang sambil bawa kueee
sambil nyanyiin lagu ulang tahun :'_) waaaa akuu kaget dong, gak nyangka aja gituu =D
(datang datang nyanyiin lagu ulangtahun) :')
naymi :9


(ditta, nurul, aisyah, qodri, desra, aulia, afifah aku lala)
AURIAFDENALI :')

trus tiba tiba lagi kak eza dan kak lovita datang, makin ramedeeh :D


Kado-kadonyaaaaaa

selesai semuaanya kami capcus ke bakso solo lagi!
hahaa seneng banget malam ini pkoknya:)
makasih temen temen semuaaaa ;)
ILOVEYOUUU :*



0 komentar:

Posting Komentar

.