CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 29 Oktober 2012

Happy Sweet Seventeen Day Auliaa!

Halloo! 
kali ini aku mau ceritaa tentang sahabatku yang ulang tahun hari ini namanya aulia!
sebenarnya aku telat nulis blog ni, karna banyak halangan buat nulis post ini *iyapulak*
yang mau mindahin foto kabeldata kamera hilang lah, yang aku lagi sibuk sekolahlah #soksibuk haha
sebenarnya dia ulangtahun awal bulan oktober tepat tanggal 1
tapi aku baru mau ngepost akhir bulan #udahlama banget yaa-_-

sebenarnya aku sama sahabat aku yang lain (auriafdenali) lagi gak ada ide buat ngasih surprise
soalnya minggu minggu mau persiapan ujian mid semester, jadi semuanya pada sibuk belajar gitu deh
tapi demi sahabat yang satu ini ini, kami bela belain buat ngasih surprise dan ngerencanaiinya
pas 1 hari sebelum tanggal 1 aku pergi kerumah teman ku desra buat kado yang sederhana tapi berkesan gitu, #ceileh *padahal alasannya karna lagi bokek akhir bulan whahaa
kami  buat kado dari hasil tangan kami sendiri.
sampai jam 10 malam belum siap siap jugaaa
akhirnya kami pulang dan lanjutin kadonya besok dsekolah hehe

besoknya pas hari ulang tahunya, kami gak ada ngasih surprise apa apa
cian banget, kadonya udah siap tapi kuenya gak ada
rencananya malam malam mau ngasih surprise, malam itu galau banget soalnya gatau pergi kerumahnya naik apaa-,- pas pulaa malam itu mendung! aku dan yang lainnya tambah galaau!

akhirnya temanku desra yang polos bilang "yaudah suruh aja dia kesini, alasan minta traktiran"
dalam hati "apaan cobaa surprise kayak gitu," tapi karna gak ada pilhan lain yaaa aku turuti ajaa
aku BM dia "aau malamni traktirr laah makan sate padeh" akhirnya dia mauuu
waktu pas dia sampai kerumah kami semua udah pada siap siap (ralat:sayang afifah yang gak ada:( )


ini lagi didpan rumah dita

(lagi nulis surat, sangkingkan gaada persiapannya *maaf ya au :p )
(galau galau mau ngasih surprise masih sempatnya foto =D )

waktu sampai rumahku, semua langsung ngasih surprise!

cieee udah bisa dapat KTP :P

lala qodri desra lili aulia :)
TARAA! INI DIA KADO HASIL JERIH PAYAH KAMI, walaupun sederhana tapi liat usahanya ya:')

setelaah selesaai kami capcus ke sate padeh yang benar benar padeh hahaa
akhirnya sampai jam 10 malam kami bau pulang
hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan
sekali lagi HAPPY BIRTHDAY MY BEST FRIEND Auliaaa!
We Love You {}:*

0 komentar:

Posting Komentar

.